Tepas > Sunda | Umum > Kenalan Sama Arafa Tea

Kenalan Sama Arafa Tea

Arafa Tea

...not enough a cup of coffee...

Hari ini saya kedatangan tamu dari Surabaya, salah satu teman kuliah saya berlibur ke Bandung. Pagi-pagi jam 6 saya jemput dia ke stasiun masih dengan muka bantal dan hasrat tidur yang menggebu-gebu. Sesampainya di kosan saya dan dia ngobrol-ngobrol bentar dan jreng..jreng..kami tidur lagi. Ha ha. Wajar saja dia capek dan ngantuk karena baru saja menempuh perjalanan kurang lebih 12 jam dengan kereta Mutiara Selatan.

Kami berencana keluar setelah Duhur namun rupanya cuaca berkata lain, kami tidak bisa kemana-mana dan terjebak di kamar kosan karena hujan terus-menerus turun sepanjang hari. Siang hari saya membuat bihun sarden serta menggoreng tempe dan telur dadar untuk makan siang. Akhirnya kami baru bisa keluar kosan setelah magrib, padahal kami sudah siap pergi sejak habis Ashar.

Tujuan pertama adalah ke rumah pemilik usaha Arafa Tea. Jadi ceritanya si Devi  teman saya ini adalah pecinta segala macam tentang green tea seperti saya, dia sudah berencana membeli…

View original post 391 more words

Katagori:Sunda | Umum
  1. Can aya pairan.
  1. No trackbacks yet.

Kantunkeun Balesan

